Dapet Uang Dengan Gampang? ini caranya

11/02/12

SNSD's Sooyoung Message of Her Birthday [Indonesian]

 Ini adalah terjemahan pesan Sooyoung dalam Bahasa Indonesia.. Selamat Membaca :D





"Sone! Halo halo ^ - ^

Bagaimana kabarmu? Sooyoung ada di Paris sekarang ... heheAwalnya saya akan mengambil penerbangan pada tanggal 9 dan terbang ke Thailand pada malam ke 10 ..Rencananya berubah jadi saya tetap di 'negri' hehe, saya hampir menghabiskan ulang tahun saya di udara, bagaimana ini bisa terjadi hoho.Sejak muda, saya merasa senang setiap kali ulang tahun saya datang, dan keinginan saya adalah mengadakan pesta ulang tahun di restoran fastfood. Aku tidak mengharapkan diriku harus selamat oleh begitu banyak orang di seluruh dunia ketika saya tumbuh dewasa .. T TSaya menerima ucapan selamat dari fans kemarin dan hari ini, saya tidak bisa tidak hanya merasa bersyukur ..Kemarin, saya memiliki pesta yang menyenangkan dan makan makanan yang enak dengan anggota ^ ^Rasanya lebih menyenangkan untuk menerima ucapan selamat dari orang dan pada saat yang sama berkumpul bersama dengan orang yang saya hargai ^ - ^


Saya selalu merasakan hal yang sama pada hari ulang tahunku setiap tahun - bahwa saya tidak layak menerima sejumlah cinta dari kalian. Sepertinya saya bertambah tua, aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku akan menjadi seseorang yang benar-benar layak menerima cinta yang saya terima ..Semua orang memberikan waktunya yang berhagra dan cinta kepada saya, tapi saya heran apakah saya memenuhi syarat untuk mendapatkannya dari Anda ..ㅡ, Namun! Aku tahu bahwa hal-hal ini tidak begitu penting hehe,Semua yang harus saya lakukan adalah menerima cinta semua orang yang murni dan penuh kasih dengan hati yang murni.Saya tidak akan punya waktu untuk berpikir apakah saya pantas menerima cinta :) saya hanya akan bekerja untuk yang terbaik dari kemampuan saya pada posisi saya saat ini untuk membalas Anda ;) Saya akan bekerja keras untuk menjadi seseorang yang tidak pernah mengecewakan Anda, seseorang yang layak menerima cinta sekarang! ^ ^Sekali lagi, kalian yang membuat saya merasa seperti ini, sehingga saya bisa membuktikan bahwa saya telah tumbuh menjadi dewasa ..Terima kasih banyak hehe, rasanya seolah-olah .. kalian berada di mobil yang sama dengan saya - mobil yang bergerak dengan tujuan yang disebut 'dewasa' ...? hehe Yang saya maksud adalah terima kasih atas kebersamaan dengan saya dalam proses .. hehe, tampaknya banyak orang yang mengalami proses pertumbuhan bersama dengan saya, mengawasi saya seperti anggota keluarga saya .. Saya merasakan rasa tanggung jawab!


Saat ini tangan dan kaki saya mati rasa, saya tidak akan dapat membalas pesan .. keke 

Meski begitu kita tidak boleh lupa tentang hal ini! kemampuan sone akan keluar dan membuat beberapa terjemahan, kan?

Nah, itu 'Soshi Express' bahwa semua orang di kapal sekarang membuat tur, pelanggan dari berbagai ras yang datang di atas kapal. hehe Kita harus membuat program TV global! .. hahaha Bukankah ini aneh mobil yang meminta penumpang untuk melakukan terjemahan? Tapi .. pantat anda hanya menempel pada kursi dan tetap aman sampai tujuan .......Anda akan dapat menyaksikan pertunjukan yang tidak pernah dapat ditemukan di peta dunia, dan saat-saat menyentuh epik yang tidak pernah gagal untuk membuat Anda menangis! Selain drama anak perempuan dari proses mereka tumbuh dewasa .... hahahahaha


Stasiun berikutnya adalah Taeyeon Station pada tanggal 9 Maret.

 Tidak ada pintu keluar. . __.

0 comments:

Posting Komentar

Say Anything About This Please !! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...