Dapet Uang Dengan Gampang? ini caranya

04/09/11

Shindong Super Junior menawarkan operasi kelopak mata diskon kepada para penggemarnya





Kembali pada 22 Agustus, Shindong Super Junior mengungkapkan kepada publik bahwa ia menjalani prosedur kosmetik untuk mendapatkan kelopak mata ganda.

Berhala diperbarui twitter-nya pada tanggal 2 September dengan dua foto baru untuk lebih mengungkapkan kelopak matanya, dan untuk mengatasi masalah lain yang dibawa oleh para penggemarnya.

Shindong tweeted, "Mengapa ... begitu banyak dari Anda bertanya di mana saya mendapat prosedur kelopak mata ganda dilakukan dan berapa biaya? ㅋ ㅋ ㅋ jika Anda benar-benar ingin tahu maka saya akan memberitahu Anda! Aku bahkan akan membantu Anda untuk titik mendapatkan Anda diskon! Anda ingin saya membantu? ㅎ ㅎ ㅎ "

Netizens yang telah melihat foto meninggalkan beberapa komentar, termasuk "Saya pikir itu terlihat bagus," "Kau tampak lebih baik sekarang", dan "Aku masih beradaptasi dengan mata oppa itu".


credit : Allkpop.com

0 comments:

Posting Komentar

Say Anything About This Please !! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...