Dapet Uang Dengan Gampang? ini caranya

13/08/11

Yuri, Tiffany, dan Sooyoung terpilih menjadi Pembawa Acara di konser “K-POP All Star Live in Niigata” pada tanggal 20 Agustus mendatang

Acara yang akan diadakan di Niigata yang Tohoku Denryoku Big Swan Stadium, diharapkan dapat menarik 46.000 penonton , yang telah menyebabkan penyelenggara mengatakan bahwa hal itu akan menjadi konser musik terbesar Korea yang akan diselenggarakan di Jepang sejauh ini. 13 Juli itu KBS Music Bank Khusus di Tokyo (diadakan di Tokyo Dome) mendapat penonton 45.000 orang.



Tidak ada keraguan bahwa ketiganya akan melakukannya dengan baik sebagai tuan rumah: Sooyoung adalah anggota yang paling mahir dalam bahasa Jepang saat keduanya Tiffany dan Yuri host acara musik Music Core populer.

Acara yang disponsori MBC diatur untuk mendukung upaya rekonstruksi gempa di Jepang. Semua siswa SMP yang telah dievakuasi ke Niigata akan diundang untuk konser.

Tidak hanya akan tiga anggota menjadi tuan acara tersebut, namun SNSD juga akan tampil bersama rekan K-Pop , termasuk Kara, 2PM BEAST, CN Blue dan 4minute, antara lain.

Meskipun baru saja melakukan 1st japanese tour kurang dari sebulan lalu, gadis-gadis sangat antusias untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Sooyoung berkata, "Dalam rangka memberikan energi fans Jepang dan sesuatu untuk diharapkan melalui kinerja, kami sedang mempersiapkan yang sangat antusias." Tiffany menambahkan, "Kami baru saja selesai melakukan konser di jepang, tapi aku senang dapat bertemu fans Jepang, yang memberi kita begitu banyak cinta, lagi di Niigata. "   



mereka sangat menyukai Fans Japan :D

0 comments:

Posting Komentar

Say Anything About This Please !! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...