Dapet Uang Dengan Gampang? ini caranya

03/03/12

Krystal Membahas Hubungan Dekatnya Dengan Jessica

Telah kita ketahui bahwa f (x) Krystal adalah adik Jessica dan bahwa dua dari mereka berbagi hubungan dekat. Baru-baru MyDaily melakukan wawancara dengan Krystal, membahas kegiatannya baru-baru ini. Dalam wawancara itu, Krystal ditanyai tentang hubungannya dengan kakaknya dan informasi menarik bersama tentang kehidupan mereka. Kutipan dari wawancara dapat ditemukan di bawah ini:






- Foto kakakmu Jessica yang menciummu mendapat banyak perhatian, kan? Itu terlihay sepertinya kamu tidak terlalu menyukainya
 
"Saya melihat artikel itu, dan ketika saya membaca bahwa mereka menulis saya tidak terlihat seperti aku menyukainya, aku pergi," Ah, apa sih. Mereka bahkan tidak tahu "Aku biasanya salah satu orang yang memberi ciuman pada kakakku.. Aku bahkan menciumnya ketika dia tidur. Bukan karena aku tidak menyukainya. Ada banyak orang di sana pada waktu itu, jadi aku hanya terkejut ketika ia tiba-tiba menciumku. Saya tidak tahu mereka merekamnya dari bagian atas. "

- Sebuah pencarian umum pada situs portal pada waktu itu adalah "
Jessica adik kecil bodoh ".
(Catatan penerjemah: frase berarti bahwa Jessica adalah orang bodoh ketika datang ke adiknya) Satu netizen bertanya, "Mengapa adik Jessica bodoh?"
 
"Aku pernah melihat laporan tentang itu juga. Saya pikir artikel itu sendiri lucu ketika saya pertama kali membacanya, tapi 'Mengapa Krystal bodoh?' Bahkan lebih lucu. Haha. "

- Bagaimana akting Jessica dalam "Wild Romance" drama KBS 2TV sebagai aktris senior?

 
"Dia baik dan terlihat sangat cantik. Dia banyak berlatih di rumah dan kami bahkan menghampiri mereka bersama-sama juga. Sekali, ketika dia sedang berlatih, saya berada di ruangan yang sama dengannya dan dia berkata, "Ambilkan aku air", Jadi saya mengambil untuknya dan dia bertanya, 'Apa yang kau lakukan? "Aku berkata,  'kau menyruhku untuk memberikanmu air." dan dia menjawab," itu adalah jalur saya! [Dia] benar-benar imut. "

- Kalian berdua seperti saudara kandung yang orang mungkin membaca dari dalam komik percintaan.

 
"Saya benar-benar berpikir dia berbicara dengan saya kemudian. Ini berarti bahwa dia sangat natural dalam haal itu. (Tertawa) " 

[Pewawancara kemudian bertanya apakah dia memberi Luna hadiah untuk memasuki perguruan tinggi, dan Krystal menjawab bahwa dia belum bisa bertemu dengannya atau anggota yang lain karena jadwal masing-masing.]

- Lalu dengan siapa biasanya anda bermain? Saya kira hanya dengan kakakmu.
"Kakak saya benar-benar sibuk. Saya hanya bermain sendiri. Haha. "



Click Here for see English Translate 


Source: MyDaily
Written by: NeonCyro@soshified
Contributors: ch0sshi@soshified
Edited by: bhost909@soshified, residentbenchwarmer@soshified
Indo Translate : Ria Sagita









0 comments:

Posting Komentar

Say Anything About This Please !! :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...